Masih Menyusui, Atiqah Hasiholan Tetap Jalankan Ibadah Puasa

Rabu, 23 Mei 2018 - 19:30 WIB
Masih Menyusui, Atiqah Hasiholan Tetap Jalankan Ibadah Puasa
Masih Menyusui, Atiqah Hasiholan Tetap Jalankan Ibadah Puasa
A A A
JAKARTA - Memiliki buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto yang masih konsumsi air susu ibu (ASI) tidak menghalangkan niat aktris Atiqah Hasiholan untuk tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Atiqah mengaku tahun ini dirinya menjalankan puasa sambil menyusui.

Tentunya ini menjadi tantangan baru bagi istri Rio Dewanto tersebut. Meski demikian, ini tak menjadi masalah baginya apalagi Atiqah sudah memiliki cara sendiri agar asupan baik untuk sang buah hati dan dirinya tetap terjaga dan terpenuhi.

"Pastinya dapat tantangan baru, karena aku masih menyusui Insya Allah bisa puasa juga. Jadi belum pernah ngerasain menyusui sambil puasa," ujar Atiqah.

"Kenapa aku milih tetap puasa juga karena sekarang kan (Salma) udah di atas enam bulan ya, jadi anakku ada asupan lain selain ASI. Ya kita coba aja jadi excited juga," tambahnya.

Sementara, agar puasanya berjalan lancar dan sang buah hati tetap mendapat kecukupan gizi, bintang film 3 Nafas Likas ini akan memperhatikan asupan berbuka puasa dan sahur. Dengan demikian, dia tidak perlu khawatir.

"Nggak apa-apa kok asal sahurnya sama bukanya benar-benar diperhatikan asupannya. Lagian kan Salma udah 10 bulan, jadinya nggak gitu khawatir soalnya dia minumnya sudah jarang jarak waktunya. Kalau enam bulan ke bawah masih mikir dia ekslusif ASI," tandasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)